Jumat, 01 Agustus 2014

SMPN 17 Kendari Ke SISFAC 2010 Singapura






SMPN 17 KENDARI
MENGIKUTI
SINGAPORE-INDONESIA STUDENT LEADERS ADVENTURE CAMP 2010



SMPN 17 Kendari yang terus berupaya mensejajarkan dirinya dalam taraf kelembagaan sekolah menengah pertama yang bukan hanya pada kawasan Kota Kendari atau propinsi Sulawesi Tenggara akan tetapi ketingkat Nasional maupaun kegiatan Internasional. Salah satu bentuk upaya dan setitik keberhasilannya yang terkini adalah keberhasilan TIM LPIR (Lomba Penelitian Ilmiah Remaja) SMPN 17 Kendari yang dinobatkan sebagai salah satu pemenang pertama yang dilaksanakan di Yogyakarta pada bulan Oktober 2010 dan sekaligus berhak menyandang serta mempersembahkan medali emas pertama bagi Sulawesi Tenggara selama kurun waktu pelaksanaan LPIR tingkat Nasional digelar.

Sehubungan dengan prestasi gemilang tersebut kini TIM LIPR SMPN 17 Kendari akan masuk dalam TIM Merah Putih (Indonesia) dalam sebuah kegiatan  Singapore-Indonesia Student Leaders Adventure Camp 2010 yang berlangsung pada 22-26 November 2010 di Singapura. Siswa yang mewakili SMPN 17 Kendari dari TIM LPIR adalah Nurmina Hasari dan sebagai pendamping atau pembimbing yakni Suhardin, S.Pd (Pembina Karya Tulis Ilmiah / KIR SMPN 17 Kendari).

Kegiatan pembekalan dilakukan pada tanggal 20-22 November 2010 di LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Jakarta. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan bentuk kegiatan yang akan dijalani oleh peserta selama di Singapura. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEGIATAN P5 BERTEMA PENGELOLAAN SAMPAH DI SMPN 17 KENDARI

  Membaca buletin selengkapnya buka link berikut https://sites.google.com/guru.smp.belajar.id/buletinseventeen2023-2024/halaman-muka/edisi-a...