Minggu, 14 Januari 2024

ARISAN PERDANA KERUKUNAN KELUARGA MASIGI LAHONTOHE TAHUN 2024


Arisan Bulan Januari tahun 2024, dilaksanakan pada hari minggu (14/1) di kediaman Ny. Rahmatia di Jalan Gunung Meluhu Kota Kendari. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini banyak membahas tentang perkembangan keurukunan keluarga. Tambahan barang inventaris di ungkapkan dalam acara hari ini.

Rencana pengadaan tambahan kursi menjadi pembehasan yang memakan waktu yang tidak sedikit. Banyaknya usulan yang diberikan para anggota menjadi diskusi yang panjang. Ada yang mengusulkan untuk setiap satu keluarga menyumbang satu kusri, ungkapan penggunaan dana soasil untuk pengadaannya juga diusulkan serta jenis barang yang aka di beli juga dibicarakan.

Menjelang zuhur, acara dilanjutkan dengan santap siang bersama. Namun sebelumnya dilakukan pembacaan doa untuk kesejahteraan, kesehatan dan keselamatan seluruh keluarga. Lot arisan pada bulan ini tidak dilakukan. Hal ini dikarenakan para banyak anggota yang meminta lot tersebut dengan alasan keperluan mendesak. Inilah salah satu bentuk kebersamaan dalam keluarga.


Sebelum kegiatan ditutup, diumumkan pelaksanaan arisan bulan Februari. Setelah diskusi yang agak lama, Ny. La Hali mengusulkan agar pelaksanakannya di kediaman beliau. Acara bulan depan bukan hanya sekedar arisan namun akan dirangkaian dengan pelaksanaan Isra mijraj Nabi Besar Muhammad SAW. Disepakati kedua kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersamaan




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMPAH RUMAH TANGGA DAN UPAYA PENANGGULANGANNYA

  Rumah tangga memproduksi sampah setiap hari. Hal ini sesuai dengan aktivitas penghuninya. Sebagia besar berupa bahan organik, Misalnya sis...