Senin, 28 Juni 2021

Buletin Seventeen : Tugas Pengganti - Franz Kelas 8.1

 





Aku Bersama ibu menemui guru pagi itu. Pandemi wabah Corona yang masih melanda menyebabkan tetap memakai masker dan menjaga jarak.  Selasa yang cerah itu tertulis tanggal 22 Juni 2021. Begitulah yang terlihat pada handphoneku. Tujuan kedatangan kami adalah menyelesaikan tugas pembelajaran yang tidak dikerjakan.

Sekolah yang sunyi membuat suasana berbeda saat belajar dahulu. Kami berjalan kaki ke sekolah. Hanya butuh beberapa menit saja kami telah tiba di sekolah. Rumahku memang dekat dengan sekolah. Walaupun masih pagi, Pak Guru sudah berada di sekolah. Aku dengan cepat menemuinya di depan kantor. Ada beberapa pertayaan yang diajukan oleh guru itu. Bukan susah dijawab tetapi berat untuk dikatakan. Belajar dari rumah memang susah dilakukan. Guruku menanyakan masalah yang dihadapi selama belajar. Dia mencatat perkataan aku dan ibuku di bukunya.

Untung saja tugas yang diberikan telah dikerjakan. Dia langsung memeriksa lembar demi lembar. Membaca lalu menanyakan beberapa hal kepadaku. Kamu mengerti ini nak? Itulah salah satunya. Setelah selesai diapun menandatanganinya lalu memberikan nilai. Aku pun senang bisa menuntaskan pembelajaran Prakarya pada semester ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEGIATAN P5 BERTEMA PENGELOLAAN SAMPAH DI SMPN 17 KENDARI

  Membaca buletin selengkapnya buka link berikut https://sites.google.com/guru.smp.belajar.id/buletinseventeen2023-2024/halaman-muka/edisi-a...