Jumat, 28 November 2014

MGMP PRAKARYA KOTA KENDARI 2014



KEGIATAN MGMP K13 MAPEL PRAKARYA KOTA KENDARI


Kegiatan MGMP mata pelajaran prakarya dalam kerangka implementasi kurikulum 2013 tingkat Kota Kendari dilaksanakan berdasarkan surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaa Nomor : 421/3481/2014 tentang undangan peserta Workshop MGMP tanggal 26 November 2014.

Kegiatan ini dilaksanakan semenjak tanggal 27 November hingga 1 Desember 2014 pada claster SMPN 17 Kendari sebagai tempat yang dipilih untuk pelaksanaan MGMP Mapel Prakarya. Struktur kegiatan dalam kegiatan terdiri dari
  1. Kegiatan pembukaan 
 2.     Mengkaji dan merevisi RPP 
3.  Real Teaching
      4.  Refleksi pelaksanaan real teaching
5    5.  Penilain Autentik

Peserta yang diharap hadir dalam kegiatan ini adalah guru prakarya SMP se Kota Kendari, namun hingga hari kedua pada pertemuan sesi pertama peserta yang telah hadir terdiri dari :
1. Hernawati, S.Pd,.MBA (SMPN 3 Kendari)
2. Waode Asniwati M, S.P (SMPN 13 Kendari)
3. Dian Rusnita UT, S.P (SMPN 12 Kendari)
4. Handrayani, S.P (SMPN 9 Kendari)
5. Fitri Andriyani, S.Pd (SMPN 17 Kendari)
6. Marnihayanti S.Pd (SMPN 20 Kendari)
7. Drs. M. Hatta (SMPS Islam Kendari)
8. Fr. Vinsen Kchi, HHK (SMPS Frater Kendari)
9. St. Samriah S.Pd (SMPN 18 Kendari)
10. Wandolasi S.Pt (SMPS Kartika Kendari)
11. Asni Geo, S.Pd (SMPN 2 Kendari)

Instruktur  dalam kegiatan ini adalah Darsih, S.Pd.,M.Pd dan Suhardin, S.Pd sedangkan dalam kegiatan real teaching guru model dipercayakan pada Ibu Dian Rusnita UT, S.P yang tampil dengan baik pada kelas VII.2. Direncanakan Fokus kegiatan akhirnya adalah penilaian autentic sekaligus tehnis pelaporan dalam laporan pendidikan siswa. Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua setelah kegiatan yang sama dilaksanakan pada bulan ramadhan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMPAH RUMAH TANGGA DAN UPAYA PENANGGULANGANNYA

  Rumah tangga memproduksi sampah setiap hari. Hal ini sesuai dengan aktivitas penghuninya. Sebagia besar berupa bahan organik, Misalnya sis...